POHON TUMBANG MACETKAN JALUR CIPANAS -CIANJUR.

Cianjur,Pajajaranpos.com

Senin (16/11/2020) tepatnya pukul 15:30 di Kampung Tungilis Rt 01 Rw 05 Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, arus lalu lintas jalan raya Cipanas menuju Cianjur mengalami kemacetan dikarenakan pohon besar yang dipinggir jalan roboh dan menimpa sebuah rumah toko onderdil/sparepart motor warga milik Dikdik Jafar Sidik yang mengakibakan rumah rusak bagian atapnya ditaksir kerugian beberapa juta.


Menurut saksi mata kejadian itu terjadi di saat hujan mengguyur deras, tiba-tiba pohon itu roboh dikarenakan pohon tersebut sudah lapuk usia dan akarnya tidak kuat untuk menopangnya karena dipinggiran pohon itu ada aliran sungai kecil. Tutur gadis cantik Jian Mailika saat di konfirmasi pajajaran post.


Dengan robohnya pohon tersebut menjadi kan arus lalin Cianjur – Cipanas menjadi macet total beberapa jam sampai Cugenang.
Sesaat di TKP unsur Polsek Pacet beserta Polantas, Brimob dan BPBD dengan sigap mengantisipasi dan mengatur arus lalin agar pengguna jalan saat melintas bisa terus berjalan sambil melakukan upaya untuk menyingkirkan pohon yang roboh tersebut.
Tidak ada korban jiwa atau luka-luka atas kejadian itu, (PajajaranPost -HG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *