MUTASI KAPOLDA JABAR DAN KAPOLDA METRO JAYA SEBAGAI PENYEGARAN DI TUBUH POLRI .

Jakarta,Pajajaranpos.com

Kepala Divisi Humas Polri Irjen pol .Argo Yuwono menyampaikan press rillis surat keputusan Kapolri tentang pergantian 2 Kapolda kepada awak media ( 16-11-2020 ) di Trunojoyo mabes Polri.

Irjen pol Nana Sudjana sebagai Kapolda Metro Jaya di gantikan oleh Irjen pol.Fadil Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur ,sementara Kapolda Jawa barat Irjen pol. Rudi Sufahriadi di gantikan oleh Irjen pol.Ahmad Dofiri yang sebelum nya menjabat sebagai Asisten Logistik Kapolri.


Sementara itu di waktu yang sama ,jabatan Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy di serahterimakan kepada AKBP Harun yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolres Lamongan.AKBP Roland Ronaldy sendiri selanjut nya akan menjabat sebagai Wakil Direktur Kriminal khusus Polda Jabar.

Menyusul Kapolres Jakarta pusat Kombes.pol Heru Novianto di serah terimakan kepada Kombes.pol Hengki Haryadi yang sebelum nya menjabat Analis Kebijakan Madya bidang pidana ekonomi khusus Bareskrim Polri.
AKBP Harun sendiri yang sebelum nya menjabat Kapolres Lamongan akan di gantikan oleh AKBP Miko Indrayana yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolres Kediri ,sementara jabatan Kapolres Kediri akan di isi oleh AKBP √Čko Prasetyo yang sebelum nya menjabat sebagai Koordinator staf pribadi pimpinan Polri.Dengan adanya mutasi dan penyegaran di tubuh Polri tersebut ,media yang merupakan mitra strategis Polri berharap sinergitas yang telah terjalin lama akan semakin berkembang dan kedepan akan semakin terjalin dengan baik. Pajajaranpos.com sebagai mitra strategis Polri mengucap kan selamat bertugas di tempat baru . ( Redaksi Pajajaranpos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *