PENETAPAN CALON KEPALA DESA MEKARJAYA CIGUDEG.

Cigudeg,Pajajaranpos.com

Penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa Mekarjaya periode 2021 -2027 berlangsung di aula kantor desa Mekarjaya Cigudeg (13-11-2020) .Dihadiri oleh Muspika kecamatan Cigudeg antara lain Camat kecamatan Cigudeg Drs.Pardi ,Danramil Cigudeg Lettu A.Hasibuan ,unsur Polsek Cigudeg ,,Babinsa dan babinkamtibmas desa Mekarjaya ,BPD ,serta PJS kepala desa Mekarjaya Ade Miharja.

Dari 8 orang yang ikut seleksi tes calon kepala desa Mekarjaya akhirnya ditetapkan menjadi 5 orang yang akan bertarung dalam Pilkades Mekarjaya antara lain Husnul Fahmi,Dedi Sudarjat,Ismail Abraham,Muhamad Rudi Firmansyah,dan Sarudin.PJS kepala desa Mekarjaya Ade Miharja berharap dengan ditetapkan nya balon ke calon ini bisa menimbulkan sikap aman ,damai ,dan kondusif.Dan dengan kebersamaan akan timbul rasa tanggung jawab sehingga tercipta Pilkades yang aman ,nyaman dan damai.

Begitu pula Camat Cigudeg Drs.Pardi bersyukur Alhamdulilah dengan sudah di tetapkannya balon menjadi calon ini .Mudah mudahan ke 5 calon ini bisa bertarung secara sportif ,menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,tidak menghalalkan segala cara ,dan berjuang sesuai aturan.” Kami harap para calon bisa mengendalikan kadernya sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terjaga dengan baik selama Pilkades berlangsung”. Terima kasih kepada panitia Pilkades desa Mekarjaya yang sampai saat ini cukup kooperatif dan selalu berkoordinasi dengan pihak Muspika .Camat Drs.Pardi merasa bangga dengan keharmonisan para calon dengan calon lainnya .Sementara untuk gelaran PILKADES di d├ęsa Mekarjaya ini akan di bagi menjadi 9 titik kotak suara dengan jumlah1 titik minimal 500 – 700 hak pilih dan protokol kesehatan tetap di jaga dan di berlakukan.

Sementara Lettu A .Hasibuan selaku DANRAMIL Cigudeg berharap agar selama gelaran PILKADES Mekarjaya ini tidak ada hal -hal buruk yang akan mengganggu stabilitas keamanan di wilayah desa Mekarjaya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *