KNPI KECAMATAN RUMPIN PERINGATI SUMPAH PEMUDA

Rumpin,Pajajaranpos.com

Dalam rangka memperingati hari lahirnya sumpah pemuda yang di gelar Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) kecamatan Rumpin menggelar turnamen sepak bola antar club yang ada di kecamatan Rumpin.

Turnamen sepak bola yang di adakan KNPI tepatnya di lapangan Pasir nangka desa Cipinang kecamatan Rumpin kabupaten Bogor. “kegiatan ini salah satu program kegiatan PK KNPI Rumpin,untuk memper erat tali silaturahmi antara pemuda se kecamatan Rumpin melalui club sepak bola . Alhamdulilah slot 16 tim pertandingan yang di gelar dalam waktu dua hari tanggal 7-8 November 2020 telah di laksanakan dan yang jadi juara adalah Adzeril fc” ,,kata ketua Knpi kecamatan Rumpin Abdul Hamid saat di wawancarai oleh media.

Menurut Sekjen Knpi kecamatan Rumpin takiyudin ,,”semangat sumpah pemuda semoga menjadi ajang kompetisi positif dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pemuda ter khusus buat pemuda di bidang olah raga sepak bola”,,tuturnya saat di wawancarai media Pajajaranpos.

Pemuda di kecamatan Rumpin bagian selatan,tengah,timur,sangat antusias mengikuti kompetisi pertandingan yang di adakan oleh KNPI kecamatan Rumpin .Salah satu peserta berterimakasih kepada penyelenggara KNPI yang telah mempersatukan kami melalui sepak bola .Kami jadi tahu, kami jadi kenal tim tim sepak bola yang ada di kecamatan Rumpin serta para pemainnya sehingga menambah silaturahmi kami ,,ujar salah satu pemain .( DAYAT )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *