KOMUNITAS INFO JALUR PUNCAK SALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA

Cisarua,Pajajaranpos.com

Komunitas Info Jalur Puncak ( IJP ) peduli memberikan bantuan sosial berupa pakaian bekas layak pakai dan sembako seperti beras,mie instan,serta keperluan rumah tangga lainnya kepada warga kampung Pensiunan RT.01 d├ęsa Tugu selatan kecamatan Cisarua Bogor .Yang mana di kampung pensiunan ini telah terjadi bencana banjir sekitar 3 minggu yang lalu dan dalam Bhakti sosial ini untuk kedua kalinya dilakukan.


Rangkaian kegiatan bakti sosial seperti ini, menurut Ketum IJP Bapak BOBY GACOR sebagai suatu kegiatan yang positif dan peduli antar sesama. Dalam kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin untuk setiap ada warga yang tertimpa musibah atau bencana alam. Beliau berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota IJP yang dengan sukarela telah menyumbangkan sebagian hartanya,waktu,tenaga maupun suportnya untuk membantu teman2 yang tertimpa musibah dan yang kekurangan.


” Alhamdulilah dengan hadirnya komunitas IJP peduli di kampung pensiunan RT. 01 desa Tugu Selatan ini ,masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan ini serta mengucapkan sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya ke semua teman teman anggota IJP yang telah bersuka rela membantu dan memperjuangkan warganya ” ,,tutur pak Dodi Iskandar warga RT.01 Kp.Pensiunan desa tugu Selatan.Secara Terpisah, warga berharap agar dengan adanya komunitas IJP ini bisa membantu ataupan bisa menjadi motor penggerak di wilayah jalur puncak ini menjadi lebih maju dan sejahtera.( NIZAR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *