HAJI ISMAIL ABRAHAM UNTUK DESA MEKARJAYA YANG LEBIH BAIK DAN BERMARTABAT

Cigudeg,Pajajaranpos.com

Gelaran pilkades serentak di kabupatén Bogor yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Desember 2020 yang akan datang banyak memunculkan figur calon kepala desa yang yang berbobot dan siap untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat .

Tak terkecuali di desa Mekar jaya kecamatan Cigudeg Bogor, adalah H.Ismail Abraham yang akan bertekad untuk mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat dan siap untuk membangun desa Mekarjaya menjadi lebih baik lagi dan bermartabat.

Pria yang baru saja berhasil lulus mengikuti seleksi untuk menjadi calon kepala desa Mekarjaya ini mengungkapkan bahwa dirinya menyadari keberhasilan lulus seleksi ini merupakan awal dari perjuangan dia untuk mengabdi kepada warga masyarakat desa Mekarjaya .” Dan apabila Allah SWT memberikan amanah kepada saya untuk menjabat kepala desa Mekarjaya ,maka saya harus bisa melayani masyarakat desa Mekarjaya dengan sebaik baiknya. Karena dengan amanah jabatan tersebut ,saya harus mengetahui apakah masyarakat saya nanti ada yang kesulitan hidup? ada yang kelaparan ?ataupun ada yang sakit?karena hal tersebut merupakan tanggung jawab dari seorang pemimpin di desa nya ‘.

Pilkades désa Mekarjaya sendiri diikuti oleh lima calon kepala desa yang telah berhasil lulus tes seleksi yang diadakan pada hari senin (05-11-2020 ) di aula kantor kecamatan Cigudeg.(BEBY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *