Pemerintah Desa Kopo Cisarua Canangkan Program Minggu Bersih Diwilayahnya

Cisarua, Pajajaranpos.com
Pemdes Kopo kecamatan Cisarua giat mencanangkan program MINGGU BERSIH yang dipelopori langsung oleh kepala desa nya WIWIN WILDAN.

Pemdes dengan dibantu karang taruna desa Kopo dan semua element masyarakat desa Kopo bahu-membahu membersihkan tumpukan sampah yang kian menggunung dan menimbulkan ketidaknyamanan.Ketua Karang taruna desa Kopo Alan bersama semua pasukannya fokus untuk membersihkan sampah yang tampak menggunung di area jembatan Dirgo.

Bau menyengat pun sangat terasa sekali membuat lingkungan sekitar nya terdampak polusi dan pencemaran udara dari sampah tersebut.

Camat Cisarua H.Deni Humaedi yang ikut turun langsung dalam pelaksanaan giat MINGGU BERSIH tersebut saat di temui awak media PajajaranPos mengucapkan banyak terima kasih atas kesadaran dan partisipasinya dalam membersihkan lingkungan sekitar jembatan Dirgo dan desa Kopo ini .Bukan hanya Kopo saja yang akan kami benahi ,sepanjang jalur kali Ciliwung pun akan kami upayakan kebersihannya, termasuk dari mulai Citeko yang sudah berjalan dari beberapa Minggu yang lalu.

Staff desa Kopo pun menjelaskan bahwa kebersihan jalan, kali Ciliwung dan Lingkungan desa Kopo akan menjadi skala Prioritas dari program Lingkungan desa Kopo.
Hadir dalam kegiatan ini dari kalangan ormas, juga Babinsa, babinmas Desa Kopo
(SHANDY CHAMAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *