Kedai Pernandes 89 Alternatif Wisata Kuliner Di Bogor Barat

Jasinga,Pajajaranpos.com
Kedai makan yang berdiri sejak 6 bulan yang lalu ini mengusung konsep kekinian dengan menu yang sangat komplit.Terletak di pinggir jalan raya Bogor – Jasinga tepatnya di wilayah kampung kalongsari sebelum ataupun sesudah pom bensin Parungsapi Jasinga ini memiliki fasilitas yang memadai buat kalangan anak muda maupun keluarga.

Dengan lahan parkir yang luas dan gratis serta aman membuat tamu yang datang merasa betah dan nyaman untuk berlama lama di KEDAI PERNANDES 89 ini.

Menurut owner KEDAI PERNANDES 89 SUBRATA .SPD.MM , fasilitas yang tersedia sudah dilengkapi dengan WiFi gratis ,toilet,mushola dan juga musik karaoke sehingga pengunjung dimanjakan dan di jamu bak raja oleh pelayan terutama di tekan kan juga keramahtamahan dan etika dari pelayanan tersebut .

Menu yang ada di KEDAI PERNANDES 89 pun sangat bervariasi dan beragam sehingga pengunjung bisa terpuaskan dengan ragam pilihan menu tersebut, termasuk minuman pun beraneka macam semakin memanjakan selera dan lidah pengunjung, apalagi tempatnya sangat bersih dan higienis serta tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 ini dengan wastafel dan tempat makan yang diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung tetap aman menikmati hidangan KEDAI PERNANDES 89.

Manager operasional KEDAI PERNANDES 89 PENDRA mencoba menghadirkan kedai makan yang berbeda dengan yang lain. Dengan CHIEF yang berpengalaman dan terbiasa di rumah makan bintang lima maka menu yang dihadirkan di KEDAI PERNANDES 89 ini khas bintang lima tetapi dengan harga kaki lima dan bonus gratis lalapan dan sambal. Tak lupa KEDAI PERNANDES 89 ini seratus persen HALAL dan bisa menjadi REFERENSI buat yang biasa mencari tempat wisata kuliner dengan membawa teman, sahabat maupun keluarga dijamin puas dan ketagihan. (BEBY)

3 thoughts on “Kedai Pernandes 89 Alternatif Wisata Kuliner Di Bogor Barat

    • 3 November 2020 pada 1:13 pm
      Permalink

      Terimakasih

      Balas
    • 3 November 2020 pada 4:18 pm
      Permalink

      Mantap

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *