Mubes IAS Cianjur 2020 Bersinergi

Cipanas, Pajajaran Pos,-
Sabtu, 31 Oktober 2020. Hotel Indo Alam Cipanas lokasi terpilih pelaksanaan MUBES IAS 2020, yang dihadiri oleh

  1. Kang Dasep Safarudin’92 sebagai Ponder Perdiri IAS memberikan pernyataan menceritakan sejarah berdirinya IAS serta mengatakan jangan Bawa Perasaan (BAPER) ketika bertemu dengan para alumni.
  2. Kang Wirfa Ketua Panitia Mubes IAS 2020 membahas tata tertib dan protokol kesehatan.
  3. Kang Ajat Ketua Umum IAS periode 2017 – 2020 memberikan sambutan agar tetap mengupayakan solidaritas sesama alumni tetap terjalin. Serta mrmnyampaikan dan serah terima jabatan (sertijab)

Turut hadir

  • Bpk. Nyanyang K Sanusi (KaDes) Sindanglaya
  • Bpk. Latif Riswan Camat Cipanas
  • Asda Bpk. Pjs Cianjur memberikan masukan bahwa fungsi Ikatan itu ada 3 agar terjalin Harmonis, Sinergy Kolaborasi dan Edukasi sehingga terbentuk Silahturahmi, Tolabul Ilmi, dan Tolabur Rizqi
  1. Perwakilan 25 angkatan dari angkatan 1979 sampai 2019.
  2. Anggota Tim Formatur 7 Korwil Dan DPP
  3. All Alumni Stekmal yang Hadir.

Inti dari MUBES 2020 yang mengacu pada ADART adalah memilih dan mencari Ketua Umum. Untuk melanjutkan berjalannya suatu ikatan atau perkumpulan yang sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADART) IAS.

Hasil dari votting dan pemilihan Ketua umum kembali dimenangkan Oleh Bpk. H. M Darjat Supriatna, S.H untuk melanjutkan jabatan Ketua Umum periode 2021-2024 dengan Pesan nya ; Tetap Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan. Pajajaran Pos (K-Biro Cianjur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *