HUT PP Ke 61 PAC Nanggung Menggelar BAKSOS Santunan Anak Yatim

Nanggung, Pajajaran Pos.com
Sambut hari ulang tahun ke 61 pemuda pancasila (PP), pimpinan anak cabang pemuda pancasila (PAC PP)kecamatan nanggung, menggelar acara bakti sosial (BAKSOS) santunan kepada anak yatim di kantor sekertariat nya,jalan ace tabrani,desa batu tulis, kecamatan Nanggung, kabupaten bogor, Rabu (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan pemuda pancasila dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten bogor.

Ketua pemuda pancasila pimpinan anak cabang kecamatan Nanggung, Muhamad Fitri yang akrab disapa cio, dalam sambutanya mengatakan, rasa syukur yang tak terhingga, karena PP kecamatan nanggung bisa berbagi kebahagiaan di HUT pemuda pancasila yang ke 61 kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulilah di hari ulang tahun pemuda pancasila ke 61 ini, kami dari pemuda pancasila kecamatan nanggung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, mudah-mudahan santunan ini bisa membantu meringankan beban ekonominya,”, kata cio dalam sambutanya.

Cio berharap ke depannya pemuda pancasila kecamatan Nanggung bisa lebih solid dan dapat menjadi benteng untuk menjaga kondusifitas di wiliyah.

“semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua dan semoga pemuda pancasila khususnya di kecamatan Nanggung semakin kompak, solid dan berguna untuk masyarakat di kecamatan nanggung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *