Potong Tumpeng dalam Acara Syukuran Ruang Kelas Baru SDN Lewihalang Rumpin

Bogor, pajajaranpos.com.
Pembangunan ruang kelas SDN Lewihalang, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor telah selesai dengan baik. Kini sekolah tersebut memiliki tambahan dua ruang kelas baru dengan struktur bangunan yang layak dan kokoh.

Selesainya pembangunan tersebut ditandai dengan diresmikannya bangunan tersebut oleh Kepala Sekolah SDN Lewihalang yaitu Ibu Rohaeti lewat acara Syukuran dan Potong Tumpeng di ruangan sekolah yang baru pada hari Sabtu (24/10/2020).

“Alhamdulillah, bangunan bagus, gagah, mantap, dan baru ada satu bangunan yang seperti ini di Kecamatan Rumpin yang dibangun dengan dana swakelola” ujar Kepala Sekolah kepada awak media.

Lanjutnya, “harapan saya semoga kedepannya SDN Lewihalang makin sukses, karena kalau melihat zonasi masyarakat setempat maka SDN Lewihalang itu tidak punya murid karena dikelilingi oleh tetangga-tetangga SD lainnya, tapi alhamdulillah personil guru semuanya sudah S1 dan ada guru bidang studi. Di saat pandemipun sekolah tetap melaksanakan KBM secara Daring. Personil guru setiap hari datang sesuai jam kerja dengan mematuhi protokol kesehatan”, tutur Heti.

Acara syukuran dihadiri oleh perwakilan SMP PGRI, Bapak Waidi dan Bapak Jaenudin, Ketua RT setempat, Bapak Tabroni, serta Komite sekolah Bapak Qudrotillah Ardabili sekaligus yang memimpin doa sebagai Ustad yang juga memiliki pondok pesantren. Acara Juga dihadiri segenap jajaran guru SDN Lewihalang. (Dayat/yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *