Menciptakan Kampung/Lingkungan Organik

Cisarua. Pajajaran pos,- Pemuda pemudi Karang Taruna PERKASA MUDA melakukan kegiatan berupa menciptakan kampung organik,dan melanjutkan kegiatan yang tahun lalu yang sudah berjalan seperti pengembangbiakan ikan lele serta jalan yang bersih bebas sampah dan asri serta penanaman pohon supaya gang KARTINI yang beralamatkan di Desa Leuwimalang RT/RW.05/03 dan lebih unik lagi ternyata Karang Taruna PERKASA MUDA ini adalah gabungan dari 2 desa yaitu desa leuwimalang dan Kelurahan Cisarua pemuda pemudi yang tergabung di PERKASA MUDA adalah RT/RW. 05/03 sehingga terjalinnya hubungan yang erat.

Menurut Ketua Karang Taruna PERKASA MUDA bapak Ghaffer besar harapan dan keinginannya bersama karang taruna PERKASA MUDA untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan menjadikan kampung organik
Sedangkan menurut pembina sekaligus Bapak M. Usi Sanusi ketua RT 05/03 sangat mengharapkan bantuan berupa pendanaan dari pemerintah desa khususnya, kegiatan seperti ini tidak akan ada hasil yang maksimal dan tidak akan berjalan sesuai harapan jika pemerintah setempat khususnya dan pemkab/Pemprov umumnya hanya mengajungkan jempol atau sanjungan semata, ujarnya.

Kepala desa Leuwimalang Bapak Yayan Nuryana.M.Apd Sangat mengapresiasi acara tersebut dan semoga bisa mengimplementasikan semua toeri dan metode yang diperoleh dari berbagai pihak karena menurut beliu pemuda adalah sebagai ujung tombak dalam pembangunan khususnya lingkungannya dan menjadi penerus dalam kepemimpinan dimasa yang akan datang. (MANS.ONON/MUHIDIN YAZIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *