Pemkab Bogor menyelenggarakan MUSABAQOH QIROATIL KUTUB (MQK) 2020

Cisarua. Pajajaran pos
Dalam rangka memperingati hari santri Pemkab Bogor menyelenggarakan MUSABAQOH QIROATIL KUTUB (MQK) 2020 yang mana penyelenggaraannya diadakan melalui Zoom Meeting di setiap kantor kecamatan.

Salah satu awak media Pajajaran pos melakukan peliputan berita di Kecamatan Cisarua.

Kasi PKM, Iwan Setiawan SAP, MA sebagai panitia Pelaksana mengatakan, yang seharusnya dalam memperingati hari santri yang biasanya berupa kegiatan Kemah Santri, berhubung sekarang dimasa pandemi COVID-19, PEMKAB BOGOR mengalihkan dengan menyelenggarakan Musabaqoh Qiroatil Kutub (MQK) tingkat Kabupaten Bogor, yang mana peserta dari kecamatan Cisarua diwakili oleh 4 peserta, diantara 2 cabang Pelaksanaan kegiatannya 4 hari 14 sampai dengan 17 Oktober 2020.

Kategori yang diperlombakan yaitu Marhalah Ula (Tsanawiyah) dan katagori Marhalah Wustho (Aliyah) 14-15 Oktober dan untuk marhala ula tanggal 16-17 Oktober.

Untuk marhalah wustho, Salah 1 peserta bernama Firdha Pasha mengatakan, dia sangat bangga dapat menjadi peserta MQK kecamatan Cisarua dan bersyukur bisa dipercaya oleh ustadz selaku pimpinan pondok pesantren darul Huda desa Cilember kecamatan Cisarua, dan ustadzahnya Firdha juga sangat mengharapkan serta ingin jadi juara agar nama baik pondok pesantrennya bisa terangkat serta bisa membanggakan keluarga serta mengharumkan nama Kecamatan Cisarua. (Muhidin Yazin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *