KOMPEPAR Kabupaten Bogor Gelar Audio Visual Zoom Meeting Presentation

Bogor, Pajajaranpos.com
Kelompok Penggerak Parawisata (KOMPEPAR) Kabupaten Bogor mengadakan audio visual zoom meeting presentation yang berlangsung tanggal 7 Oktober dan bertempat di 3 lokasi antara lain :

  1. Di saung KOMPEPAR
  2. Griya Astoeti
  3. Wisma Inkopabri

Dengan tema “CITIZEN TOURISM yang dimana dengan adanya acara tersebut KOMPEPAR ingin pemkab Bogor dapat bersinergi dalam upaya pengembangan pariwisata berkelanjutan

Menurut M. Teguh Mulyana atau yang sering disapa Kang Bowi selaku ketua KOMPEPAR kabupaten Bogor, bahwa di kabupaten Bogor ini pariwisatanya sangat potensial dan dapat dimajukan atau digalakkan lagi, supaya wisata puncak Bogor ini lebih ramai dan tidak lupa juga tetap menjaga atau mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

KOMPEPAR menaungi beberapa elemen masyarakat diantaranya;

  1. KPP (Komunitas Pariwisata Puncak)
  2. PPJP (Paguyuban Pasti Jaya Puncak)
  3. Foto grafer
  4. Kuda sewa
  5. Ojek wisata dan masih banyak yang tidak sebutkan nama-namanya

Kang bowi mengharapkan peran aktif pemerintah untuk peduli dan mendukung serta mengajak diantaranya Investor, Masyarakat, Akademisi, Media cetak, elektronik, online dan sebagainya, karena tanpa mereka semua pariwisata dipuncak Bogor ini tidak akan seperti yang diharapkan.

Acara yang diselenggarakan oleh KOMPEPAR itu turut hadir sebagai pembicara utama (keynote speaker) Bapak Muliadi dari Kadisbudpar pemkab Bogor, yang dimana beliau sangat mengapresiasi acara tersebut

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Mulyadi mengatakan , bahwa Kompepar tidak bisa kerja sendiri harus dibantu dengan unsur masyarakat dan ke depan kompepar harus kejasama dengan BUMN untuk menghasilkan kontribusi baik dari sektor pajak dan sektor lain yang berkaitan dengan pariwisata, pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *