Desa Jugala Jaya Jasinga Gelar MUSDESUS

Bogor, Pajajaranpos.com
Desa Jugala Jaya Kecamatan Jasinga pada hari Selasa (06/10/2020) melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 Diruang aula desa jugala jaya,

Acara ini dihadiri dari pemerintahan Desa Pjs. Tata, BPD, LPM dan hadir pula Kasi pol PP Mas Herlan Dimyatie dan kasie Pemerintahan kecamatan Jasinga juga dihadiri oleh seluruh para ketua RT-RW dan masyarakat.

Dalam amanat sambutannya Pjs Tata berharap agar dalam penyaluran dana ini harus sesuai dengan aturan dan apabila ada yang berani neko-neko maka bisa berurusan dengan ranah hukum, ujarnya.

Demikian juga yang disampaikan kasie Pem. Nunang, dalam hal penyaluran uang kepada masyarakat petugas dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan contoh yang positif kepada warga, dan tidak pilih kasih, oleh karenanya kasie Pol. PP untuk tetap melakukan pengawasan di lapangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ucap Nunang yang diamini E. Herlan.

Kegiatan musdesus ini berjalan berkat peran pemerintahan desa dengan dukungan penuh ketua BPD Soluhin, dan ketua LPM berharap musdesus ini harus dijadikan tonggak kedepan yang lebih baik dan harus benar-benar dijalankan dengan benar sesuai aturan, karena ini uang negara yang harus dijaga dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, pungkas ketua BPD. (Imron A/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *