Ketua Panitia Building Character Journalist H.Asep Jumat.S.Kom Bersyukur Acara Berjalan Lancar

Bogor pajajaran pos. com
Jurnalis adalah pilar ke 4 dari negara kesatuan Republik Indonesia maka itu insan pers harus siap menjadi ujung tombak untuk selalu menjadi penyeimbang negara.

Dalam masih suasana COVID-19 kami dan Rekan sejawat peduli untuk mengadakan acara Building Character Journalist yang tidak lain untuk menjadikan jurnalis yang handal dan berkualitas dimotori salah satu tokoh Bogor Barat H Asep Jumat, acara ini alhamdulillah berjalan lancar.

Dari kanan Wa H. Dadi (pribumi), H.Asep jumat (Ketua Pelaksana), Rohmat S. (ketua PWRI Kab. Bogor). H. Ruhyat (Anggota DPRD I. Prov.Jabar), Yayan, Ratu Rias, Sekjen PWRI Pusat D.Supriyanto

Saat diwawancarai awak media, kang haji sapaan akrabnya beliau memaparkan sebagai ketua panitia beliau mutar otak dan pikiran sampai tidak tidur untuk terlaksananya kegiatan ini, benar-benar hasil jerih payah tim yang solid, sehingga saya atas nama panitia mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi apapun, karena acara ini memang suasana yang kurang mendukung dari segi anggaran, tapi alhamdulillah berhasil paparnya.

Disamping itu, kami pun turut pro aktif dari pajajaran pos baik pimprus dan pimred, karena event Building Character journalist dan Doa bersama untuk Nusa dan bangsa. Baru pertama dilaksanakan, oleh insan pers khususnya Pajajaran pos dan PWRI Korwil Bogor Barat.
Pungkas Rahmat M. Yang diamini oleh Ismail Abraham.
(Rept. Team pajajaran pos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *