SWKS Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Di Desa Cibunian

Pamijahan-Bogor, Pajajaranpos.com
Pada Hari Minggu 27 September 2020 acara Suara Warga Kecamatan Sukajaya (SWKS) untuk diSalurkan ke Desa Cibunian Kecamatan pamijahan terdampak banjir bandang beberapa hari lalu membantu korban berupa sembako dan lainnya.

Andi abdul rohim, Ketua Suara Warga Kecamatan Sukajaya (SWKS) tak lupa buat donatur dan hamba Allah yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan dana buat korban banjir Desa cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor sangat berterima kasih, dan semoga paket sembako bisa bermanfaat bagi korban bencana tersebut, Pungkas Andi.

“Alhamdulillah acara ini dihadiri bersama jajaran Pemdes Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan dan dihadiri Sekdes desa Cibunian. tersebut ikut membantu dalam pembagian sembako yang berupa katarogi
Rincian isi sembakonya walaupun kami hanya bisa membatu dengan hasil kami penggalangan dana kami yang sifatnya rasa kemanusiaan terhadap mereka dan membantu beban mereka semuanya 30 paket”, Kata Andi.

Adapun yang kami bisa salurkan dan kami hasilkan untuk mereka hanya berbentuk apa adanya Beras 5 liter, minyak goreng, sabun mandi, sikat gigi dan odol, susu, biscuit ikan asin, sarden, sabun untuk cuci, baju bekas dan piring,

“Sekdes tersebut sangat berterima kasih kepada komunitas (SWKS) yang sudah berpartisipasi menyumbangkan harta ataupun tenaganya buat warga yang kena banjir tersebut sekdes cibunian,” ujarnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *