Pendafttaran Bakal Calon (Balon) Desa Mekarjaya Resmi Ditutup

Cigudeg, pajajaran pos.com
Gairah pesta demokrasi semakin mnggeliat bukan hanya dari lapisan bakal calon anggota deawan saja, akan tetapi pesta demokrasi secara serentak juga dilakukan disetiap desa yang memiliki jadwal pencoblosan yang sama yaitu pemilihan calon kepala desa yang di ikuti 88 desa Se-kabupaten Bogor

Salah satunya yaitu Desa Mekar Jaya kecamatan Cigudeg yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2020. Sebanyak 8 kandidat bakal calon yang sudah resmi terdaftar di sekertariat panitia pemilihan kepala desa Mekar Jaya yang diketuai oleh bapak suwardjo atau yang kerap disapa Bah Warjo, antara lain :

  1. Ismail Abraham
  2. Rudi. F
  3. Sartono
  4. Husnul. F
  5. Umar. S
  6. Sahrudin
  7. Wahyudin. S
  8. Dedi.S

Kedelapan calon tersebut nanti akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes seleksi bakal calon yang nantinya akan disaring menjadi 5 peserta,ungkap ketua panita.

Rapat tersebut juga dihadiri para tokoh agama. Muspika serta tokoh masyarakat, Para tokoh agama maupun tokoh masyarakat beserta dukungan dari aparat keamanan menghimbau untuk menghindari ada kecurangan yang kerap terjadi seperti money politik, karena kalau sudah bermain dengan money politik desa tidak akan pernah bersih dan tidak akan menampilkan pemimpin yang amanah, ungkap KH ujang Furqon selaku tokoh agama masyarakat Desa Mekar Jaya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *