Desa Banjar Irigasi Bagikan Bantuan Sosial Tunai Kepada Warganya

Lebak Gedong, Pajajaranpos.com
Kepala Desa Banjar Irigasi kecamatan Lebakgedong kabupaten Lebak Jaro Sayuti ,membagikan bantuan sosial tunai kepada hampir 364 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) yang ada di wilayahnya pada hari Kamis, 24 September 2020.

Acara yang bertempat di kantor desa Banjar Irigasi ini juga di hadiri oleh pihak dari unsur MUSPIKA, BABINSA, dan juga BABINKAMTIBMAS ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan COVID-19 kepada warga yang mengambil bantuan tersebut.

Kepala desa Banjar Irigasi yang biasa disapa JARO SAYUTI juga tetap menghimbau kepada warga nya agar selalu menerapkan 3 M selama pandemi COVID – 19 ini, antara lain Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan ,agar jangan sampai ada masyarakat desa Banjar Irigasi ini sampai terkena virus dari COVID -19 ini.

Masyarakat Banjar Irigasi sendiri selama ini merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada JARO SAYUTI dan perangkat desanya yang senantiasa selalu memperhatikan dan membantu segala kebutuhan warganya, terutama selama pandemi corona ini yang membuat warga masyarakat benar- benar sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, mudah-mudahan COVID-19 ini bisa secepatnya berlalu agar kehidupan masyarakat bisa berjalan normal dan kembali seperti biasa lagi. (ROYANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *