Jalan Antara Coblong dan Kampung Cijulang Mengalami Longsor

Cisarua, Pajajaran pos.com
Senin 21 September 2020 sore Hari, hujan deras yang melanda kabupaten Bogor dan sekitarnya mengakibatkan longsoran dibeberapa ruas jalan.

Nampak di kampung Coblong RT 02/02 Desa Sukakarya. Jalan yang menghubungkan antara Coblong dan kampung Cijulang juga Cidokom ini nampak parah akibat longsoran dan tak bisa dilewati kendaraan roda 4. Pastinya pun bukan jalan utama tapi jalan selalu ramai dilewati setiap hari terutama di hari libur weekend, Karena jalan ini jalan alternatif dari arah pasir muncang menuju puncak Cisarua.

Rusdiyanto dan yana Rudiansya (Ekek) saat ditemui awak media pajajaran post iis Sumiati mengatakan, Kami masyarakat tidak akan menunggu bantuan datang untuk memperbaikinya, karena ini jalan utama buat warga Desa sukakarya, kami dari ormas pemuda pancasila dan masyarakat akan bahu membahu untuk memperbaiki jalan ini. Pungkasnya.

Senada yang diucapkan salah satu tokoh masyarakat yang hadir ditempat kejadian Hasan Sukandi mengatakan, Kewajiban dan suatu keharusan membenahi lingkungan apa lagi longsoran, ini kan sipatnya alam yang berbicara, ujarnya kepada Awak media Pajajaran post. (iis Sumiati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *