Rapat RPPR dan Peresmian Seko (Sekretariat & Mako) PAC Kecamatan Megamendung

Megamendung, pajajaranpos.com
19 September 2020 RPPR ranting Pemuda Pancasila kecamatan Megamendung berjalan dengan begitu hikmah dan tertib. Organisasi Pemuda Pancasila PAC Megamendung meng RPPR kan 5. Ranting terdiri dari Desa kuta, Sukaresmi, Sukamanah, Gadog dan Pasir angin.

Ketua MPC kabupaten Bogor M Yunus MBA mengatakan, pemuda harus jadi panutan dan profesional untuk mencontoh kan. Ke ormas ormas juga buat masyarakat pada. Ktua MPC berharap agae pp kec mega’mendung harus berada di garda terdepan untuk. Membantu masyarakat dari hal apapun.

Dan ketua PAC M Dinur Ansory saat ditemui awak media pajajaran post mengatakan, “Saya berharap agar semua ranting yang diKukuhkan hari ini benar-benar berkerja dan berbuat buat masyarakat.

Acara berlanjut kesantunan anak yatim, Nampak air mata berlinang dari semua anggota dan tamu undangan yang hadir diacara tersebut. Pimpinan sidang rppr sandy chamay selaku sekretaris PAC pemuda pancasila kec megamendung. Semua. Ketua ranting dan KSB yang di kukuhkan hari ini harus mampu dan bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat di lingkungan nya masing” terutama bersinergi dengan masyarakat dan maksimalkan sejahtera kan anggota di lingkungan nya trutama SDM dan menggali potensi di lingkungannya.(Iis Sumiati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *