Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 Leuwi Sadeng Alergi Terhadap Media

Leuwisadeng, Pajajaranpos.com
Kepala sekolah SMA Negeri 1 Leuwi Sadeng alergi terhadap media yang menyambangi sekolahnya untuk menanyakan perihal pembangunan dua lokal kelas baru yang dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Proyek pembangunan yang menelan biaya sebesar Rp.484.379.999,- ini diduga bermasalah dengan tidak adanya komite sekolah yang dilibatkan serta papan nama proyek yang sengaja dipasang tersembunyi di belakang bangunan.

Ketika mau dikonfirmasi ke kepala sekolah Dr. Drs.Raya Erwana.Mpd sedang tidak berada ditempat padahal mobilnya ada .ditunggu sampai habis zhuhur kepala sekolah tetap tidak menemui awak media bahkan mobilnya sendiri tidak berada ditempat, hal ini menimbulkan banyak kecurigaan karena kepala sekolah seolah olah tidak kooperatif terhadap awak media.
Awak media sendiri cuma ditemui oleh SITI AMINAH sebagai ketua pelaksana pembangunan tersebut.

Sementara terkait pembangunan mesjid yang sedang di bangun di SMA Negeri 1 Leuwi Sadeng juga diduga bermasalah karena pembangunan mesjid tersebut yang merupakan sumbangan dari yayasan yang berada di luar negeri nyata nyata pihak sekolah memungut kembali dana dari orangtua murid dengan mengatasnamakan infak sodakoh untuk pembangunan masjid, padahal sudah jelas pembangunan mesjid tersebut dibiayai oleh yayasan AL-ÉÉMAR. Dan ternyata ketika awak media menghubungi komite sekolah pun ternyata tidak dilibatkan sama sekali semua pembangunan tersebut ,dan sudah sepantasnya pihak terkait untuk menindak lanjuti karena aliran dana yang mengalir dalam pembangunan di SMA NEGERI 1 LEUWI SADENG ini berasal dari uang negara dan uang yayasan yang bernilai fantastis. (BIRO BOGOR BARAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *