Dalam Rangka Bulan Muharram Paguyuban 2GU Desa Tugu Selatan Santuni Anak Yatim

Cisarua, Pajajaranpos.com
Dalam rangka memperingati bulan Muharam 1442 Hijriah, pemerintah desa Tugu Selatan kecamatan Cisarua menggelar acara santunan anak Yatim dan doa bersama di kampung Teladan RT 03 RW 05 desa Tugu Selatan.

Acara yang diprakarsai oleh Paguyuban 2GU yang beralamatkan di KP.Teladan.RT.02/RW.05.Desa. Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, sekaligus memperingati anniversarynya Paguyuban 2GU dengan mengadakan bakti sosial memberikan bantuan/santunan anak yatim, janda serta jompo yang tidak mampu

Menurut M.Prasetyo selaku ketua pelaksana, sangat bersyukur sekali atas terselenggaranya santunan yang rutin dilaksanakan sudah 6 tahun berturut-turut, walau sekarang sangat beda dari tahun sebelumnya Karena tahun ini adalah tahun dimana ekonomi sangat sulit, karena adanya wabah/pandemi COVID19.

Acara yang dihadiri langsung oleh kepala desa Tugu Selatan M.EKO WINDIANA .Spd dan seluruh tokoh masyarakat, para alim ulama sedesa Tugu Selatan serta dari unsur Muspika kecamatan Cisarua.

Kepala Desa Tugu Selatan Eko Windiana, S.Pd, dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru dan kyai serta para sesepuh masyarakat khususnya Kadus-kadus dan pada umumnya desa tugu selatan dan sangat mengapreasikan yang tak terhingga kepada 2GU karena disituasi yang tidak memungkinkan dan dalam masa pendemi ini masih bisa melakukan menyantuni anak yatim piatu, semoga do’a anak yatim-piatu diterima oleh Allah SWT serta Paguyuban 2GU amal ibadahnya diterima disisinya. (HARRY SUHARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *