Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades Menegur Bakal Calon Kades Sukakarya Yang sudah Memasang Banner/Baliho

Megamendung, Pajajaranpos.com
Ketua BPD Juhdi Buldani saat ditemui awak media pajajaran post akhirnya merespon terkait begitu banyaknya Banner/Baliho bakal calon (balon) Kepala Desa Sukakarya yang terpampang di sepanjang jalur Desa sukakarya.

Ketua BPD mengatakan dirinya dan rekan-rekan sudah berupaya, memberi saran dan masukan kepada balon kades sukakarya yang sudah memasangkan Banner/Baliho dalam jenis apapun, terutama ke tiga calon yaitu Djeh djeh jaenal, Baedowi S.Pdi dan inkamben Siti Asliah

Hal senada terucap dari Ketua Panitia Jumhari, S.Pdi Saat ditemui jurnalis Pajajaran Post, Jumri sudah memperingati kesemua bakal calon (balon) Kades Sukakarya, bahkan melampirkan surat teguran keberapa balon.

Ucapan terimakasih terucap dari Ketua BPD dan ketua panitia pilkades terhadap Balon Baedowi S.Pd i dan Djedjeh Zainal Abidin yang sudah menuruti aturan panitia dengan menurunkan baliho/banner-bannernya, dan Ucapan terimakasih juga terhadap ke dua balon yang begitu santai dengan tidak terprovokasi untuk memasang banner, Yaitu. Hasan S. dan H. Sholahudin.

Nampak aneh saat kami dari awak media memantau jalur sukakarya, benar apa yang dikatakan panitia dan dan BPD terkait penurunan baleho, tapi aneh ini bukti nyata baleho balon Inkumben masih begitu banyak terpampang dijalur-jalur jalan protokol desa sukakarya. Berijinkah baleho tersebut, apa sudah tak mengindahkan aturan panitia

Bakal Calon yang sudah menurunkan Baleho karena didalamnya ada unsur ajakan dan permohonan dukungan serta penamaan bakal Calon ataupun calon kepala desa sesuai dengan anjuran panitia :

  1. Djedjeh Zainal Abidin
  2. Baedowi, S.Pd.i

Adapun Bakal Calon yang belum memasang sama sekali baleho:

  1. Hasan Sukandi
  2. H. Solahudin

Sedangkan Bakal Calon yang balehonya tidak dicabut karena diluar ranah panitia yaitu Siti Asliah. (SHANDY CAMAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *