Reksa Putra Jasinga Adakan Sunatan Massal Dalam Rangkaian Acara HUT RI Ke-75

Jasinga ,Pajajaranpos.com
Rangkaian acara HUT RI yang ke 75 di wilayah kampung Sawah RW 01 desa Pamagersari kecamatan Jasinga di ditutup dengan menggelar acara khitanan massal sekaligus mengisi tahun baru Islam pada bulan Muharam ini.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu ,29 agustus 2020 ini dimulai sejak pagi hari yang diikuti sebanyak 15 anak yang tersebar di wilayah Kampung Sawah Pamagersari Jasinga. dengan dimotori para pemuda yang tergabung dalam organisasi REKSA PUTRA JASINGA,

Alhamdulilah acara dapat terlaksana dengan baik dan meriah dengan di hadiri oleh seluruh pengurus REKSA PUTRA JASINGA, aparatur desa dari mulai ketua RT dan ketua RW ,Staff désa ,serta BABINMAS dan BABINSA .

Bertindak selaku petugas khitanan massal adalah para relawan medis di tingkat kecamatan Jasinga dan tak lupa relawan relawan lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut.

Dengan terselenggaranya acara ini segenap panitia merasakan kepuasaan tersendiri yang mana kegiatan sunatan massal yang difasilitasi desa ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua stake holder yang telah mensukseskan acara ini dan kedepan mudah mudahan acara sunatan massal ini bisa terus berlanjut. (IMRON ROSSY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *