Rumah Tidak Layak Huni Masih Banyak Bertebaran Diwilayah Puncak

Megamendung, Pajajaran Pos.com
Sungguh ironis dan sangat miris dengan keberadaan vila vila dan banyak nya hotel berbintang di jalur puncak, nyatanya terjadi kesenjangan yang sangat dalam dengan kondisi sebagian rumah warga yang sangat tidak layak untuk dihuni.

Salah satu contoh nyata yang ditemui adalah keberadaan rumah Karim/Kinoy yang terletak di kampung Pasir kalong RT 01 RW/03 désa Sukakarya kecamatan Mégamendung dan rumah Aseng yang satu rumah dengan M.Jenal di kampung Coblong RT 03 RW 01 désa Sukakarya kecamatan Mégamendung Bogor yang sangat memprihatinkan sekali, keberadaan rumah bapak Karim sendiri berjarak sekitar 20 meter dari rumah kepala desa Sukakarya SITI ASLIAH yang sudah menjabat selama dua periode di desa tersebut.

Yang sangat memprihatinkan sekali kenapa tidak adanya perhatian sama sekali dari Pemerintah désa setempat, sementara bantuan dari PEMDA Bogor, provinsi Jawabarat maupun Pemerintah pusat terus menerus turun ke desa.

Awak media sendiri ketika ingin menanyakan permasalahan ini kepada kepala desa Sukakarya sedang tidak berada di tempat dan Staff desa pun tidak ada yang memberi keterangan yang signifikan terkait masalah RUTILAHU ini. (YANA RUDIANSYAH & ACÉK BAKUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *