Aparatur Desa Bojong Murni Tidak Kooperatif Kepada Awak Media

Ciawi, Pajajaranpos.com
Keberadaan aparatur desa yang seharus nya menjadi corong pemerintah kepada masyarakat dan bisa bersinergi dengan awak media dalam menyampaikan program program pemerintah nyata nya tidak nampak di desa Bojong murni kecamatan Ciawi Bogor.
Awak media Pajajaran pos yang sudah 4 kali berkunjung ke kantor desa Bojong murni tidak pernah sekalipun bertemu dengan kepala desa yang sementara ini di jabat oleh pejabat sementara dari kantor kecamatan Ciawi.

wajah kantor desa Bojong murni sendiri begitu semrawut dan tidak tertata dengan baik ditambah dengan suasana Staf desanya yang tidak begitu ramah membuat warga dan tamu lainnya yang berkunjung ke kantor desa Bojongmurni tidak nyaman, dan ini harus menjadi perhatian bagi pihak kecamatan Ciawi maupun Pemda Bogor.

Dengan kondisi seperti itu tidak mungkin pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik dan melayani masyarakat dengan transparan, bahkan di era covid sekarang ini tak ada sama sekali aturan Pemerintah yang diterapkan oleh PEMDES Bojong murni, seperti perlengkapan cuci tangan dan sebagai nya.warga berharap agar pemdes Bojong murni bisa melayani warga dengan baik dan tidak alergi terhadap awak media. (MUHIDIN & AC√ČK BAKUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *