PKS PTPN VIII Maju Bersama Nahkoda Baru

Cigudeg, Pajajaranpos.com
Keberadaan pabrik kelapa sawit (PKS) yang ada di wilayah desa Mekarjaya Cigudeg Bogor sedikit banyak bisa membantu dalam meningkatkan perekonomian warga sekitar nya .hal itu sangat jelas terlihat ketika awak media Pajajaran pos mengunjungi pabrik kelapa sawi t sekaligus bersilaturahmi dengan Manager PKS yang baru HASAN HARAHAP.

Pria yang baru menjabat sekitar 3 minggu ini menuturkan, dirinya merupakan pindahan dari PTP .N 3 SUMATERA UTARA dan berharap agar dirinya bisa membawa PTPN VIII yang baru ditempatinya ini menjadi maju dan berkembang pesat sesuai dengan harapan pemerintah yang lagi menitik beratkan penghasilan devisa dari produksi CPO (Crude Palm Oil).

PKS dengan nakhoda barunya Hasan Harahap menekankan pentingnya kemitraan yang sinergis dengan lingkungan dan warga sekitar sehingga dengan harmonisasi yang berjalan cukup baik itu bisa meningkatkan produktivitas PKS. maka digelarlah acara pemberian santunan anak yatim untuk wilayah sekitar PKS antara lain wilayah kampung dukuh, Prayoga, toge, Mede dan sekitar wilayah desa Mekarjaya lainnya.

Harmonisasi didalam pabrik pun beliau terapkan pada setiap karyawannya antara lain dengan makan nasi liwet bersama seluruh karyawan sehingga kebersamaan antar karyawan selalu terjaga dengan baik sehingga suasana kerja menjadi nyaman yang tentunya bisa meningkatkan produksi pabrik.

Manager PKS memberi apresiasi yang sangat baik kepada awak media yang sudah berkunjung ke pabrik kelapa sawit yang sekarang menjadi tanggung jawabnya dan berharap sinergitas yang baik antara PKS dan media bisa memberikan dampak yang positif buat kemajuan PKS. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *