Diduga Tidak Merata Pembagian Bansos Covid-19, Masyarakat Berdemo Geruduk Kantor Desa Cipinang

Rumpin Bogor, pajajaranpos.com
Sebagian masyarakat desa Cipinang kecamatan rumpin kabupaten Bogor mendatangi kantor balai desa Cipinang kecamatan Rumpin kabupaten Bogor, kurang lebih sekitar pukul 09.00 wib pagi hari selasa (25/08/2020).

Adapun masyarakat desa cipinang yang kami wawancarai di lokasi demo sukendar tokok pemuda mengatakan,”kami berdemo disini ingin ada pemerataan pembagian sembako terdampak covid 19. Kan bukan mereka saja yang terdampak lalu dapat bantuan. Kami juga terdampak dan kami tidak pernah dapat bantuan, tentunya kami juga ingin tidak ada timbang pilih dalam bansos ini harus merata, kami juga terdampak”, ungkapnya dia.

Namun pihak media ingin bertemu dengan kepala desa cipinang untuk mewawancarainya, namun kepala desa tersebut tidak ada di kantornya,tentu kami sebagai pihak media berusaha untuk menghubungi melalui telpon selular via watsap dll namun tidak ada jawaban dan respon dari kepala desa cipinang, saat via chat watsapp pun tidak di balas jawaban.

Adapun sumber lain yang kami bisa wawancarai di kantor pos Cicangkal tempat pengambilan bansos covid 19 yang bertempatan di desa sukamulya kecamatan rumpin kabupaten bogor, mengatakan kepada pihak media”akibat dari kejadian penyelewengan dana bansos yang lalu yang dilakukan oknum aparat desa menyebabkan warga desa cipinang menjadi tidak percaya kepada kinerja aparat desa”, terang warga desa cipinang yang sedang nunggu antrian di kantor pos untuk pengambilan bansos tunai. (Dayat/ajov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *