Gebyar 1 Muharram 1442 H Di Kampung Cidokom Berlangsung Meriah

Cisarua, Pajajaran pos.com
Dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah, warga kampung Cidokom RT 01,02,03 RW 10 desa Kopo kecamatan Cisarua Bogor bahu membahu mengadakan acara syukuran dan dimeriahkan dengan berbagai acara sehingga nampak sekali semarak umat Islam untuk memperingati tahun baru umat Islam tersebut.

Dengan masih mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19, warga masyarakat tampak menikmati sekali keseruan acara tersebut dan alhamdulilah acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh tokoh masyarakat, pengurus MUI, dan Sekretaris desa Kopo. Namun sangat di sayangkan warga, kepala desa Kopo tidak bisa menghadiri acara dikarenakan ada halangan.

Menurut panitia acara HERI, inti dari acara tersebut dalam rangka meningkatkan UKHUWAH ISLAMIAH dan membentuk insan yang AKHLAKUL KARIMAH.Serta membangun generasi yang bermartabat, santun, beradab dan takwa kepada ALLAH SWT.

BABINSA dan BABINMAS yang turut serta menghadiri acara tersebut mengharapkan agar acara tersebut dapat membentuk karakter remaja yang berkepribadian islami dan menghasilkan generasi pengamal AL-QUR’AN. (MUHIDIN & ACIK/BAKUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *