Semarak HUT RI Di Kecamatan Megamendung Bogor

Megamendung,Pajajaran pos.com
Semarak HUT RI di kecamatan Megamendung kabupaten Bogor dilaksanakan secara meriah tanpa mengabaikan protokol COVID-19.

Upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75 ini berlangsung secara khidmat dan meriah dengan dipimpin langsung oleh camat Megamendung E.RISMAWAN, S.Sos dengan peserta upacara dari seluruh elemen masyarakat termasuk dari PK KNPI Megamendung, unsur OKP yang ada di Megamendung, PRAMUKA dan seluruh lapisan masyarakat.

Menurut ketua PK KNPI kecamatan Megamendung Engkos Kosasih, S.Pdi dirinya berharap rasa nasionalisme pemuda dan OKP khususnya di Megamendung semakin tinggi dan bisa bersinergi dengan MUSPIKA, dan kita berharap pemuda bangkit untuk lebih waspada terhadap penyebaran COVID-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir dan kedepan kita semua bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Pengurus PK KNPI kecamatan Megamendung pun berharap mudah mudahan bisa melaksanakan program kepemudaan salah satunya untuk pembinaan pemuda dan OKP di kecamatan Megamendung.

Senada hal itu, sekretaris PAC Pemuda Pancasila (PP) Megamendung mengungkapkan, kami akan terus bersinergi dan berbuat untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan serta bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 ini. (SHANDY CHAMAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *