Kecamatan Nanggung Gelar Upacara Perayaan HUT RI Ke 75

Nanggung. pajajaranpos.com
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75, Kantor Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pada hari senin (17/08/2020) melaksanakan kegiatan Upacara bendera yang dipimpin oleh Camat Nanggung AE Safulloh.

Dalam sambutannya Camat AE Safulloh mengatakan, semoga badai Pandemi Covid-19 ini dapat dilalui bersama.
“Kami berharap dengan peringatan HUT RI yang ke 75 ini kami lebih waspada dan mawas diri, karena masyarakat sekarang ini tidak bebas untuk melaksanakan aktifitas dikarenakan terdampak covid-19 ini,”

Dalam kegiatan upacara ini dihadiri oleh muspika kecamatan Nanggung dan bersama aparatur pemerintah lainnya dan dan hadir pula Kapolsek Nanggung AKP, DALI SAPUTRA SH MM, beserta jajarannya, DANRAMIL KAPTEN SUWIGNYO CAJ, beserta jajarannya, dan para Kades yang ada di kecamatan Nanggung.

“Kami Muspika sebelum melaksanakan ini menginstruksikan kepada peserta upacara boleh dilaksanakan tapi menggunakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak”.

Ditempat yang sama Ketua Apdesi Jani Nurjaman Kecamatan Nanggung yang juga Kepala Desa (Kades) Kalong Liud menuturkan, melaksanakan giat sesuai arahan dan Instruksi dari Pimpinan baik pusat, Provinsi dan Kabupaten.

“Upacara HUT RI yang ke 75 Tahun ini, kami sebagai masyarakat yang baik khususnya kami sebagai stek holder di kecamatan Nanggung sesuai dengan arahan Pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten kami laksanakan dengan senantiasa protokol kesehatan. Untuk Jumlah peserta juga dibatasi sekitar 30 persen sesuai amanat Peraturan Bupati, dan semoga upacara hari ini dalam rangka HUT RI yang dilaksanakan setiap tahun sekali membawa hikmah disuasana pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *