Dihari Kemerdekaan RI Ke 75, Z-Generation Resmi Dilaunching

Pare-Kediri, pajajaranpos.com
Bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 (17 Agst 2020).Kampung Inggris Pare resmi kedatangan lembaga kursus baru, Z-Generation. Lembaga ini beralamat di Jl. Glagah No.41 Kampung Inggris Tulungrejo Pare Kediri 64212.

Abd Kholik, Direktur Z-Generation

Seperti pada umumnya lembaga baru, Z-Generation menawarkan program unggulan yang berbeda dengan lembaga yang sudah ada. “Perbedaan yang paling menonjol adalah, Lemabaga kami bertaraf Internasional. Ini bukan cuma sekedar klaim semata, kajian ilmiahnya sudah ada dan ijin akan segera terbit dari Asean. Itu sebabnya, kami usung tagline, Every one of you can go Internasional” Ungkap Abd Kholik, Direktur Z-Generation.

Saat dikonfirmasi pemilihan tanggal, pria kelahiran Pamekasan Madura ini menjawab, “ada banyak alasan sebenarnya, yang di antaranya adalah sebagai stimulus bagi anak bangsa untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang diraih dengan pertaruhan yang mahal & etos kerjasama dalam bingkai cinta tanah air, selanjutnya Z-Generation ini adalah bingkisan untuk negeri dari karya saya sebagai anak bangsa, dan lain sebagainya”, Paparnya.

Perihal tujuan diinisisasi dan didirikannya lembaga ini, Alumni Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata ini menjawab, “Tujuan prinsipil dari lembaga ini, di antaranya adalah; Optimalisasi peran Pemuda, khususnya Generasi Z, dalam membangun Hubungan Partnership for the goals Indonesia dengan Dunia, Meningkatkan kreatifitas dan kepekaan pemuda terhadap bangsa dan negaranya terutama di bidang Sosial, Pendidikan dan Pariwisata, serta Membangun fondasi utama kepemudaan yang berwawasan global dan mengedepankan kearifan lokal, Bagi saya, semua yang telah disampaikan tadi tak lebih dari sekedar impian, itikad, dan ikhtiyar kami, ujar Abd Kholik.

Selebihnya, Dia yang punya kebijaksanaan terbaik. Darinya, kepada semua kami memohon doa agar lembaga ini bisa menebar manfaat sebanyak-banyaknya, diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankannya serta paling inti semoga lembaga ini selalu dalam Rido-Nya”, Pungkasnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *