BPD Mekarjaya Cigudeg Siap Sukseskan Pilkades Diwilayahnya

Cigudeg, PajajaranPos.com
Hal itu disampaikan ketua BPD desa Mekarjaya kecamatan Cigudeg Bogor, CECE PERMANA S.Pd ketika dihubungi awak media ini dirumahnya.

Menurut beliau BPD dalam menghadapi gelaran pilkades di wilayah Desa Mekarjaya telah menjalankan kewajiban nya dengan membentuk panitia pilkades secara terbuka dan transparan bahkan banyak di isi oleh orang-orang baru yang kredibel, sehingga insya ALLAH netralitas panitia dalam pilkades desa Mekarjaya ini bisa terjaga dengan baik, walaupun pelaksanaan pilkades 2020 – 2026 ini mundur satu bulan dari rencana bulan November menjadi bulan Desember.

Panitia pilkades desa Mekarjaya sendiri sesuai intruksi dari MUSPIKA kecamatan Cigudeg telah membagi wilayah menjadi 5 dapil dengan 9 tps dikarenakan jumlah DPT yang lumayan banyak kurang lebih 5000 hak pilih serta mencakup wilayah yang luas dari mulai Mede, Toge, Toge bujang, Dukuh dan Prayoga.

Dengan potensi alam yang sangat banyak di wilayah Mekarjaya antara lain perkebunan sawit, pertambangan batu, dan hasil alam lainnya sehingga memunculkan banyak figur tokoh yang akan maju dalam gelaran PILKADES di desa Mekarjaya Cigudeg ini.

Ketua BPD Mekarjaya Cigudeg CECE PERMANA S.Pd berharap kepada seluruh warga desa Mekarjaya agar bisa mewujudkan gelaran pilkades ini dengan aman tertib dan tanpa ekses, sehingga akan muncul figur kepala desa Mekarjaya yang jujur bersih amanah dan bisa mewujudkan masyarakat Mekarjaya menjadi sejahtera. (BILLY KAPSAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *