Semarak Kemerdekaan Mulai Bergetar Di Desa Kopo Cisarua

Cisarua ,PajajaranPos.com
Semarak memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun sudah semakin terasa di seantero negeri termasuk di wilayah kampung Cidokom RT 01, RT 02/RW 08 désa Kopo kecamatan Cisarua Bogor.

Dengan semangat mengenang para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, gerakan masyarakat warga kampung Cidokom yang dipelopori oleh kang Udin dan kang Bambang sebagai motivator,sukses mengibarkan bendera merah putih berukuran raksasa dengan panjang 600 cm dan lebar 3,4 cm mengelilingi jalan-jalan yang ada di kampung Cidokom.

Dengan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat sehingga bendera berukuran raksasa tersebut bisa di buat dengan murni dari swadaya masyarakat.
“Hanya ini penghormatan yang bisa dan mampu kami berikan sebagai warga negara Indonesia, kami bangga kepada para pahlawan kami tempo dulu yang telah bahu membahu memperjuangkan NKRI”. MERDEKA pungkas kang Udin dan Kang Bambang secara serentak kepada awak Media pajajaranpos.com. (SHANDY/CAMAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *