Polemik Dana Bansos Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor

Nanggung, pajajaranpos.com
Warga Desa Bantar Karet kecamatan Nanggung yang menerima manfaat dari dana Bansos mengeluhkan adanya dugaan pemotongan dana bansos yang diduga dilakukan oleh setiap ketua RT .

kepala desa Bantar karet kecamatan Nanggung, H Hotib

Pemotongan tersebut rencananya untuk dibagikan kepada penerima manfaat bulan depan serta untuk pemerataan, imbuh salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya.

Sedangkan setelah dikonfirmasi ke kepala desa Bantar karet kecamatan Nanggung, H Hotib menggunakan hak jawabnya menyampaikan kepada media, bahwa tidak ada instruksi atau perintah baik secara langsung atau tidak langsung dari kepala desa untuk melakukan pemotongan dana bansos, karena dana bansos tersebut teknisnya diambil langsung oleh penerima manfaat ke kantor pos. Sedangkan dari staf desa hanya menjembatani, jadi tidak ada instruksi untuk memotong dana bansos yang telah diterima langsung oleh penerima manfaat ke RT/RW.
Kemungkinan besar diduga oleh lawan politik Untuk menjatuhkan kepala desa terpilih, itu masalah dana bansos desa Bantar karet sampai saat ini masih jadi polemik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *