Partai Golkar Kabupaten Bogor Sukses Gelar Musda X

Sukajaya, pajajaranpos.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X yang bertempat di Desa Cileuksa kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor.

Pelaksanaan Musda X Partai Golkar yang diselenggarakan di desa Cileuksa tersebut sudah selesai dilaksanakan pada hari Jum,at 7 Agustus 2020, dimana acara Musda X Partai Golkar ini dihadiri oleh para sesepuh Partai Golkar yaitu H. Rusdi AS dan ketua DPD Provinsi Jawa Barat H. Ade Barkah serta para pengurus DPD Kabupaten Bogor.

Acara Musda X Golkar yang telah sukses dilaksanakan dengan menghasilkan pemilihan secara aklamasi untuk ketua DPD kabupaten Bogor adalah H. Wawan Haikal untuk masa bakti 2020 -2025.

Menurut Ketua DPD Golkar, bahwa dalam Musda X Golkar menghasilkan dan merekomendasikan bahwa untuk calon presiden RI adalah H. Airlangga Hartarto, untuk calon Gubernur Jawa Barat adalah H. Ade Barkah dan untuk calon Bupati Bogor adalah H. Ade Ruhandi SE. Yang sering disapa Jaro Ade.

Menurut Jaro Ade, alasan mengapa pelaksanaan Musda Partai Golkar X di wilayah desa Cileuksa kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor bahwa desa tersebut adalah peraih suara terbanyak di wilayah kabupaten Bogor.

Musda X Partai Golkar dihadiri oleh seluruh pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar dari 40 kecamatan, semua lengkap dengan warna kuning, dan Jaro Ade sendiri masuk kembali di kepengurusan partai berlambang beringin (Golkar) tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *