SWKS Makin Eksis Dengan Kerja Nyata

Sukajaya,Pajajaranpos.com
Suara Warga Kecamatan Sukajaya (SWKS) kini makin eksis keberadaannya di wilayah kecamatan Sukajaya. Aksi kerja nyata pun mulai dicanangkan oleh organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di Sukajaya ini.

Dipimpin oleh ketuanya ANDI AR, SWKS pun kembali mengadakan pertemuan silaturahmi secara rutin setiap bulannya, pertemuan bergilir untuk yang ke tiga kalinya ini diadakan didesa Sukajaya kecamatan Sukajaya Bogor dan berlangsung secara akrab penuh kekeluargaan.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua pemuda desa Sukajaya ,tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, tak lupa kepala Desa Sukajaya MAMAT turut menghadiri acara tersebut.

Menurut HUMAS SWKS AROSYADI alias BARON Z, tema dalam acara pertemuan tersebut adalah membahas dari legalitas SWKS dan penetapan jajaran kepengurusan untuk di wilayah desa desa yang ada di kecamatan Sukajaya .akhir acara tak lupa dengan sosial kemasyarakatannya, SWKS menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa.

Warga desa Sukajaya berharap agar keberadaan organisasi sosial kemasyarakatan seperti SWKS ini bisa terus membantu warga masyarakat kecamatan Sukajaya dengan aksi kerja nyatanya.(Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *