Pendemo Mahasiswa PMII Tidak Ditemui Para Wakil DPRD Kabupaten Bogor

Cibinong,pajajaranpos.com
Kekesalan para pendemo jilid dua di depan kantor DPRD Cibinong Kabupaten Bogor lagi dan lagi tidak ditemui oleh para pejabat daerah,aksi demo yang berharap bertemu pejabat daerah yang berkeinginan menyampaikan tuntutan tuntutan langsung namun tidak didengar, sehingga para pendemo membakar ban di depan kantor DPRD sampai menggoyang goyangkan pintu gerbang kantor gedung DPDR kabupaten Bogor.

Namun didalam aksi demo yang media temui Abdul Alam yang berjabat sebagai Bendahara PC PMII Kabupaten Bogor mengatakan, “kami harus menuntaskan tututan ini agar masyarakat tahu ketransparansian mengenai dana covid 19 di kabupaten Bogor, terpapar dengan jelas disalurkannya, anggaran kurang lebih dari Rp.377,3 milyar yang dialokasikan dibidang kesehatan dan Non kesehatan anggaran yang begitu jelas besarnya dan sangat fantastis tapi tidak jelas dialokasikan kemana, malah pihak tersebut menutup-nutupi dan tidak mau membuka selebar lebarnya.

Maka dari itu kami mendesak DPRD Kab Bogor untuk segera membentuk pansus, kalau tidak maka segera mundur dari jabatannya, karena tidak becus bekerjanya”, bebernya saat di wawancarai oleh media, senin (27/7/2020).
Sangat disayangkan pekerjaan rumah buat wakil DPRD kabupaten Bogor yang tidak mau menyempatkan menemui para pendemo, karena kepentingan publik benar-benar tidak di gubris,namun untuk para mahasiswa yang berkeinginan menyalurkan kepentingan itu benar-benar untuk kepentingan rakyat banyak agar tepat penyalurannya. Sambung Abdul Alam yang biasa disebut teman-temannya Alam itu.

“Apabila tuntutan kami tidak dipenuhi, kami akan berdemo lagi menyuarakan buat kepenting rakyat, akan lebih banyak lagi sampai pihak terkait membeberkan ke transparannya”, tuturnya.(rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *