PERCASI Kecamatan Cisarua Adakan Pertandingan Catur Untuk Persiapan PORKAB Kabupaten Bogor

Cisarua,Pajajaranpos.com
Pengurus kecamatan (PengCam) PERCASI kecamatan Cisarua bekerja sama dengan KOK kecamatan Cisarua mengadakan kejuaraan Catur untuk umum yang diadakan di pafesta Cisarua.

Menurut ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) kecamatan Cisarua M .RIAN, dirinya berkerjasama dengan Pengurus kecamatan (PengCam) PERCASI kecamatan Cisarua ANDI mengadakan kegiatan pertandingan catur ini dalam rangka seleksi untuk persiapan menghadapi PORKAB kabupaten Bogor.

PengCam Cisarua sendiri bersama pengCab PERCASI kabupaten Bogor menjadi panitia langsung dari kejuaraan catur ini yang di bagi menjadi dua kategori untuk kategori junior dan senior.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan catur ini H .Cecep Gogom yang merupakan tokoh masyarakat kecamatan Cisarua yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil kabupatén Bogor serta seluruh pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Cabang kabupatén Bogor maupun PengCam PERCASI kecamatan Cisarua.

M. RIAN selaku ketua KOK kecamatan Cisarua berharap dengan adanya pertandingan catur di kecamatan Cisarua ini akan muncul bibit-bibit atlet catur diwilayah kecamatan Cisarua yang akan mengharumkan nama kecamatan Cisarua khususnya dalam bidang olahraga catur. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *