Dengan Keterbasan Sarana Olahraga Sepakbola, Warga dan Tim Batujajar FC Berhasil Membuat Lapangan

Cigudeg, pajajaranpos.com
Berbagai turnamen sepak bola yang diikuti oleh club sepak bola yang bernama BATUJAJAR FC asal desa Batujajar kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor, dari mulai turnamen antar RT, RW, tarkam, kejuaraan tingkat desa serta turnamen tingkat kabupaten, open turnamen, mereka ikuti, dengan keterbatasan fasilitas tak patah semangat untuk membuktikan tim dan kekompakannya tidak kalah juga dengan tim tim besar lainnya.

Adapun Salah satu dari tim Batujajar FC yang media wawancarai Andi mengatakan,”Dengan keterbatasan fasilitas seperti lapangan, pelatih, serta atribut, kaos tim, bola, sepatu, kami merogoh kantong sendiri, namun tidak ada dari pihak pemerintah setempat apalagi pusat untuk memfasilitasi club kami. kami terus terus berlatih dengan gigih dan keras, karena usaha tidak akan menghianati hasil, terlebih lapangan bola yang kami belum punyai kemarin-kemarin kami berlatih selalu di lapangan club orang lain punya, bahkan sampe menyewa”, ucap Andi Rabu (15/07/2020).

Andi yang disapa kawan kawan Awok itu menambahkan, jika bertanding selalu menggunakan nomor punggung 11, kata andi alias awok no punggung 11 nomor keberuntungannya, sambungnya Alhamdulilah sekarang kami club Batujajar FC dan dibantu oleh warga setempat dengan paguyuban, kami mempunyai lapang sepak bola sendiri, lapangan yang didirikan di lahan PT kurang lebih seluas 700 M persegi itu, bertempat di kampung pasir kalong RT 02 RW 04 desa Batujajar Kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor telah terbentang, walaupun masih tahap penanaman rumput hijau di tanah merah.

Andi pun berpesan kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan tentang persepakbolaan di daerah-daerah di wilayah-wilayah tertinggal, seperti di daerah plosok-plosok kecamatan Cigudeg khususnya di desa Batujajar yang tak pernah dapat perhatian dari pemerintah. (rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *