Ribuan Alumni dan Santri Memadati Haul Kyai Haji Usup Caringin Banten

Caringin-Banten, Pajajaranpos.com
Haul yang ke 14 tahun kyai haji usup bin said banten di padati para alumni beserta santri santri dan santriwati yang dibawanya memadati zikir di makom kyai haji usup.

Adapun salah satu santri yang memukim di kobong pusaka yang media wawancarai jajuli mengatakan, “tiap tahun seperti ini yang jiarah ribuan, kalau acara haul selalu di padati aloemni beserta membawa santri-santrinya laki laki maupun perempuan,dari mulai hari rabu sudah banyak memadati pejiarah kubur, namun puncak malam zikir akbar nya malam ini jumat malam sabtu”katanya santri yang sudah memukim di kobong pusaka selama 3 tahun ini.Jumat(10/07/2020).

Namun kami mewawancarai lagi seorang pejiarah yang pertama kali berjiarah kesini berbicara cepi, “saya sangat terharu sampai segitunya pejiarah banyak banget,silih berganti yang zikir jiarah di depan makom syeh kyai usup,saya sangat senang sekali melihan orang orang khusyu berzikir, saya kesini ingin tahu dan ingin dapat keberkahan juga dari seorang sosok kyai”. Ucapn santri asal Bogor itu.

Keberkahan seorang kyai yang ikhlas tidak tertandingi karena memiliki ilmu tuhan yang maha dahsyat.bagi para anak anak jangan pernah takut mondok,karena pondok pesantren gudangnya ilmu. (rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *