Kunjungan Kadisdik Kabupaten Bogor Ke SMP Negeri 1 Tenjo Dalam Rangka Program Adiwiyata

Kecamatan Tenjo, Pajajaranpos.com
Kunjungan Kadisdik Kabupatén Bogor Entis Sutisna S.Pd, MM di kecamatan Tenjo hari ini dipusatkan di sekolah SMP Negeri 1 Tenjo dalam rangka program ADIWIYATA atau pendidikan lingkungan hidup. pada kesempatan yang istimewa tersebut, SMP negeri 1 Tenjo di daulat menjadi pilot projek program ADIWIYATA untuk sekolah sekolah yang ada di wilayah kecamatan Tenjo.

Menurut kepala sekolah SMP negeri 1 Tenjo Bpk.Wawan Sugihartono, kunjungan Kadisdik Kabupatén Bogor ini bersifat biasa dan tidak ada hal yang istimewa sehingga pihak sekolah kami juga mengundang sekolah sekolah lain yang ada di kecamatan Tenjo untuk hadir dalam acara bersama Kadisdik tersebut.

Ditempat yang sama, KADISDIK ketika di wawancara oleh awak media PAJAJARAN POST mengatakan, terkait carut marut nya permasalahan PKBM yang ada di kabupatén Bogor, Tim dari DISDIK kabupatén Bogor sudah di turunkan ke lapangan untuk mengecek hasil laporan dari awak media dan LSM apakah hasil laporan tersebut sesuai atau tidak dilapangan . “Monitoring dan Evaluasi (monev) dilapangan sudah dilaksanakan ,dan hasil nya insya ALLAH akan ditentukan hari senin besok”, ujar Kadisdik kepada awak media. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *