SMK AVICENA Kecamatan Tenjo Tidak Peka Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Tenjo, Pajajaranpos.com
Sungguh miris dan sangat memprihatinkan, disaat Pemerintah sedang gencar gencarnya mengeluarkan berbagai macam cara untuk menghadapi pandemi corona termasuk salah satu nya di sektor pendidikan dengan pembelian alat rapid test, masker, maupun wastafel buat mencuci tangan ternyata SMK AVICENA kecamatan Tenjo tidak mempunyai rasa empati sama sekali buat mencegah covid-19 di lingkungan sekolahnya.

Dengan anggaran yang sangat besar dari Pemerintah buat sektor pendidikan khususnya sekolah-sekolah sudah sepantas nya fasilitas tersebut dibuat, namun kenyataanya di SMK AVICENA tidak ada sama sekali fasilitas tersebut. Malah yang ada cuma dua murid perempuan yang berdiri untuk memberikan pelayanan cuci tangan dan memakai Hand sanitizer kepada semua siswa dan orang tua yang mengambil raport di sekolah tersebut.

Apakah sekolah tersebut tidak mengindahkan arahan dari menteri pendidikan atau kah ada alasan lain, sementara dengan jumlah murid ratusan harusnya fasilitas tersebut harus ada di sekolah untuk melindungi siswanya dari bahaya pandemi COVID-19. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *