Sinergitas Desa Bantar Karet Dan Muspika Kecamatan Nanggung Mewujudkan Lingkungan Kampung Ciguha Mrnjadi Bersih dan Sehat

Nanggung,Pajajaranpos.com
Muspika Kecamatan Nanggung bersama aparatur Desa Bantar karet bahu-membahu untuk mewujudkan lingkungan kampung CIGUHA menjadi bersih dan sehat ekonomi ,sehat pendidikan, serta sehat kesehatan dan bebas dari penambang liar tanpa ijin (PETI) sehingga akan terwujud icon CIGUHA SEHAT.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang staff désa Bantarkaret Bapak DEDE SIDIK PERMANA ketika d hubungi Pajajaranpos di kantor desa Bantarkaret.

senada dengan hal itu, tokoh masyarakat desa Bantarkaret Bapak WILLI SUHENDI atau biasa di sapa Bang WILLI mengungkapkan bahwa sekarang ini wilayah Desa Bantarkaret khususnya kampung Ciguha sudah bebas dari penambang liar sehingga mudah mudahan untuk selanjutnya wilayah tersebut bisa ditata dan dikelola menjadi bersih dan nyaman sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Himbauan tersebut mengacu kepada UNDANG UNDANG NO 04 tahun 2009 tentang MINERAL DAN BATUBARA sehingga dengan menuruti himbauan tersebut warga kampung Ciguha bisa hidup nyaman dan séhat.

Apresiasi yang setinggi tingginya juga patut diberikan kepada pemerintahan Desa Bantarkaret dibawah komando kepala desanya Bapak.H.HOTIB, pemerintahan desa sekarang lebih transparan, aspiratif dan selalu mengakomodir kebutuhan warganya sehingga akan terwujud masyarakat sehat ekonomi, sehat sehat pendidikan, sehat kesehatan dan desa terdepan di wilayah kecamatan Nanggung. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *