Reses DPRD Kabupaten Bogor Dihadiri Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Jasinga

Jasinga, pajajaranpos.com
Reses masa persidangan ke 3 anggota DPRD kabupaten Bogor Se-dapil 5 berlangsung di kantor desa Pamagersari kecamatan Jasinga dengan dihadiri seluruh anggota dewan dari dapil 5 Bogor Barat.

Kepala Desa Pamagersari Nurohman yang juga ketua Paguyuban Kades Kec. Jasinga sedang memberikan Sambutan

Reses yang berlangsung kurang lebih satu jam dibuka langsung oleh Camat kecamatan Jasinga Totok Supriadi, SAP,MM. Sementara sesi pertama pembukaan anggota dewan diwakili oleh Permadi Adjid (dalung) dari Partai Amanat Nasional.

dalam pidato pembukaannya,pria yang akrab disapa Dalung ini menguraikan permasalahan data kependudukan yang tumpang tindih selama pandemi COVID-19 ini yang mengakibatkan rancunya pembagian bantuan dari pemerintah.

Senada dengan hal itu, anggota dewan dari fraksi Gerindra ibu Sarni.S.Kep juga mengungkapkan bahwa program kabupaten Bogor sekarang ini di fokuskan untuk menangani COVID – 19 Se-Kabupaten Bogor sehingga dampak dari penyebaran virus Corona ini bisa secepatnya di atasi.

Dalam kesempatan tersebut ,perwakilan dari seluruh Kepala Desa sekecamatan Jasinga yang diwakili oleh Kepala Desa Pamagersari Nurohman mengungkapkan usulan dari seluruh Kepala Desa agar para anggota Dewan bisa menampung aspirasi dari kami kepala desa dan bisa menjembatani keluhan keluhan kami kepada pemerintah daerah sehingga program program yang kami buat bisa segera terealisasi.

Hadir dalam acara RESES tersebut seluruh anggota dewan dari dapil 5 Bogor Barat yang berjumlah 10 orang, seluruh kepala Desa Se-kecamatan Jasinga dan dari unsur MUSPIKA, PARTAI POLITIK, MEDIA dan perwakilan ORMAS se-kecamatan Jasinga. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *