Anggota DPR RI Meninjau Langsung Pelaksanaan Program P3TGAI Di Wilayah Tanjungsari

Tanjungsari, pajajaranpos.com
Drs. H. Mulyadi, MMA selaku anggota DPR RI dari komisi 5 fraksi partai Gerindra yang berkompeten dengan kementerian PUPR, meninjau langsung pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di wilayah kabupaten Bogor tepatnya didesa Pasir Tanjung kecamatan Tanjungsari.

Dalam suasana akhir pekan sambil berolahraga sepeda santai tersebut, H.Mulyadi selaku anggota DPR RI dapil kabupaten Bogor bergerak dari kediamannya di kecamatan Jonggol menempuh jarak kurang lebih 25 km menuju lokasi di desa Pasir Tanjung yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani.

Program P3TGAI yang baru selesai dikerjakan di wilayah tersebut merupakan program dari DPR RI komisi 5 dan bekerjasama dengan Kementerian PUPR yang tersebar di 6000 titik lokasi di seluruh Indonesia, dimana pengerjaannya dilakukan langsung oleh para petani sebagai program padat karya, dengan anggaran dari pemerintah sebesar 1,35 triliun melalui Direktorat jenderal Sumber Daya Air pusat.

Drs.H.Mulyadi, MMA berharap semoga dengan adanya program P3TGAI ini petani mampu meningkatkan produksi pangan, dan berpesan agar pengairan perlu dikelola dengan baik supaya hasil pertanian petani terus meningkat. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *