Silaturahmi Pengurus SWKS Dengan Pemerintahan Kecamatan Sukajaya

Sukajaya,pajajaranpos.com
Jajaran pengurus Suara Warga Kecamatan Sukajaya (SWKS) yang diketuai oleh sdr.ANDI.AR, kemarin bertandang ke kantor pemerintahan kecamatan Sukajaya yang diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan Sukajaya Bpk.Ridwan beserta jajarannya minus Camat Sukajaya di karenakan ada acara di Cibinong.

Menurut keterangan sdr.Arosyadi yang juga merupakan salah seorang pengurus di SWKS , tujuan dari SWKS bertandang ke pemerintahan kecamatan Sukajaya untuk membahas hal-hal yang menyangkut masalah sosial yang ada di masyarakat kecamatan Sukajaya.

Poin yang dibahas meliputi bencana yang sering terjadi di kecamatan Sukajaya dan juga menyangkut INFRASTRUKTUR yang sering rusak akibat bencana alam, penanganan hutan belantara serta rencana penanganan untuk ke depannya, serta masalah yang sedang ramai saat ini perihal bantuan dari pemerintah selama COVID – 19, baik BANSOS dari pemerintah maupun dari PEMDA yang penyalurannya terjadi kesenjangan sosial di masyarakat.

Aparatur pemerintahan kecamatan Sukajaya maupun SEKCAM sendiri sangat mengapresiasi akan kedatangan rekan-rekan dari pengurus SWKS ini dan siap bersinergi untuk mengatasi hal-hal tersebut.
Pihak kecamatan sendiri juga akan mengakomodir kepentingan dari SWKS, salah satunya untuk membantu masalah legalitas SWKS agar bisa terdaftar di KESBANGPOL kabupaten Bogor, Insya ALLAH masalah BANSOS menjadi prioritas utama yang lebih di perhatikan untuk kepentingan warga kecamatan Sukajaya , ujar SEKCAM SUKAJAYA. (BEBY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *