Profil Wanita Muda Asal BOBAR Yang Selalu Aktif

Cibungbulang, Pajajaranpos.com
KANIA memiliki pengalaman dalam Organisasi, mulai dari OSIS SMAN 1 Cibungbulang Sebagai Bendahara. Dia kemudian bekerja sebagai Tenaga Pengajar dan Sebagai Operator Dana Bos dan Dapodik di 2 Sekolah yang berbeda. Hingga kini.

Tahun 2018 s/d Tahun 2019, Dia Pun Pernah Bekerja Di KPU sebagai PPS Desa Sadeng. Sering Menghadapi masalah politik BERKAITAN DENGAN PEMILU.

Saat ini Kania sibuk dengan berbagai kegiatan. Di KNPI Kab. Bogor, terutama Di Divisi Pendidikan. Upaya Dia mengembangkan sektor pendidikan dan Ekowisata

Dengan Usia Muda dan latar belakang luas yang mencakup Pengajar Pendidikan, Mahasiswi Ilmu Komunikasi Tingkat Akhir, dan Sebagai Pengurus KNPI Kab. Bogor, Periode 2019 s/d Periode 2022.

KANIA juga terlibat dalam berbagai KEGIATAN yang terkait dengan urusan budidaya tanaman Strawberi, Uji resep Makanan dan minuman, dan Ikut Rencanakan Pronaker Ekowisata Melalui Tumbuhan Obat-obatan Dari Keanekaragaman Flora Di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Dia sangat berminat dalam melestarikan budaya dan mengembangkan hubungan antar budaya yang kuat. Lewat Ekowisata Konservasi Hayati.

Selain dari kesibukan rutinnya, KANIA aktif di sejumlah organisasi. Di KNPI Sebagai Anggota Pengurus, dan Di Perkumpulan Hukum Pojok Belajar Sebagai Anggota Ketua.

KANIA tertarik membantu beberapa gerakan pemberdayaan perempuan, sambil menguatkan Kinerja Perkumpulan Hukum Pojok Belajar Bobar. Untuk proyek pembangunan masyarakat di masa depan

KANIA, sedang bikin tugas akhirnya di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka, Dia bermimpi Di Saat Usianya Melewati 30 Tahun. Dia menemukan dan membingkai semua bagian keindahan yang masih tersembunyi di Keindahan Taman Nasional Gunung Halimun Salak Kab. Bogor. Khususnya Di Wlayah Barat.
MENJADI PAKET EKOWISATA, MELALUI TANAMAN OBAT-OBATAN DARI KEANEKARAGAMAN FLORA DI TAMAN NASIONAL GUNUNG HALIMUN SALAK. (Omen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *