Komunitas THE GREEN dan FWHBU Santuni Anak Yatim Di Daerah Rumpin

Bogor Barat. Pajajaranpos.com
Marhaban ya ramadhan bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat serta ampunan bagi umat muslim dunia. ditengah wabah covid 19 tidak surut untuk bersedakah dengan berbagai cara salah satu nya menyantuni anak anak yatim dan piatu.komunitas the green serta digandeng oleh forum wartawan harian bogor utara(FWHBU) menyantuni anak anak yatim piatu berupa uang bagi bagi takjil buat buka puasa serta membagikan masker secara geratis untuk kesehatan itu di laksanak di markas besar saung the green tepatnya di desa kampung sawah kecamatan rumpin kabupaten bogor, Rabu petang (20/5/2020) yang diketuai oleh dewan pambina saung the green sopur yang juga berpangkat serma danramil kecamatan rumpin.

Adapun yang kami tangkap dari pidato pak sopur mengatakan,”walaupun banyak jadwal kegiatan kegiatan yang terpanding di karenakan covid 19,di penghujung bulan suci ramadhan,mari kita sisih kan sebagian harta kita untuk yang membutuhkan,mari kita juga tetap untuk membangun tanaman menanam penghijauan bumi ini dengan cara yang seperti biasa, namun kita juga harus mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti phisycal distancing.

Di saung the green ini akan di jadikan wadah kegiatan apapun yang mau mendidiskusikan buat kecamatan rumpin dengan hal hal positif lainnya, karena program kedepan saung the green harus banyak menciptakan lapangan kerja sesuai kemampuan masyarakat dan anggota the green”, tuturnya pidato yang mengajak semua seluruh masyarakat.

Namun dalam acara santunan tersebut itu banyak dihadiri oleh wartawan FWHBU, biro pajajaranpos, biro penakaran pos, paskibraka kecamatan rumpin, para ustadz dan anak-anak yatim dan piatu. Sangat sederhana namun meriah karena kegembiraan anak anak yatim piatu menerima santunan,dalam acara itu tentunya tidak melanggar anjuran pemerintah dengan menerapkan phisycal distancing dan wajib memakai masker. (ajov, rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *